Lagi Asyik Bercumbu di Gerebek Warga di Sebuah Kamar Kos Sindurjan Purworejo

Purworejo,Pasangan selingkuh yang sedang asyik masyuk bercumbu ria digrebek warga di sebuah kamar kos di Kelurahan Sindurjan RT 03/RW 06 Kecamatan Purworejo, Jumat (13/01/2017). Warga yang kesal dengan perilaku mereka akhirnya menggelandang pasangan mesum ini ke Polsek setempat.

Ketua RT setempat, Yuli menceritakan, penggrebekan dilakukan sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelumnya warga telah mengintai mereka sejak masuk kamar kos. Gerak-gerik yang mencurigakan mengundang warga untuk melakukan penggrebekan mendadak. 

"Mereka tertangkap basah sedang berduaan di kamar," katanya.

Diketahui kedua muda-mudi ini merupakan warga asli Purworejo. Mereka ialah WS (26) lelaki warga Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano dan DNBS (20) perempuan warga Desa Kedungsari, Kecamatan Butuh. "Asli Purworejo, tapi yang ngekos di sini itu laki-lakinya," kata Yuli.

Warga lain, Warsidi menyebutkan, WS diketahui telah memiliki istri dan bekerja di Kota Purworejo. Meski demikian menurut Warsidi, WS kerap membawa masuk perempuan di kamar kosnya.

"Sudah sering ini, bahkan lebih parah dari kos yang pernah kita tutup sebelumnya," katanya.

Setelah diamankan dan dilakukan pendataan, warga kemudian mengambil langkah dengan mendatangkan polisi. Rombongan polisi yang datang akhirnya mengamankan keduanya ke Mapolsek Purworejo guna kepentingan pemeriksaan.

Sumber: Sorot Purworejo

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman