Sekelompok Pemuda Main Keroyok

URWOREJO (KRjogja.com) - Ferias Susanto (23) warga Dusun Karangjati Desa Cangkrep Kidul Kecamatan Purworejo menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di Brengkelan Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Rabu (02/07/2014) malam. Belum diketahui motif para pelaku mengeroyok korban, namun diduga karena masalah asmara. Korban melaporkan kasus itu ke Mapolsek Purworejo.Peristiwa itu bermula ketika mantan kekasih korban berinisial Ar warga Krendetan Bagelen, memberitahu jika pelaku berinisial Jim, ingin memukuli Ferias. "Saya tidak tahu alasannya apa, kenapa pelaku ingin memukuli saya. Padahal saya merasa tidak punya hubungan apa-apa dengan Ar yang sekarang jadi kekasih Jim," ungkapnya kepada KRjogja.com, Kamis (03/07/2014)
Ferias berinisiatif menemui Jim untuk menanyakan duduk permasalahan mereka. Ferias ditemani saksi Supriyanto datang ke mess kerja Jim di Brengkelan Purworejo. Sampai lokasi kejadian, Jim keluar bersama beberapa rekannya.
Niat Ferias bertanya baik-baik justru disambut sikap tidak bersahabat Jim, sehingga terjadi adu mulut. "Pelaku mendorong, lalu teman-temannya jumlah sekitar tujuh orang memukuli saya dengan tangan kosong, saya tidak melawan," tuturnya.
Pengeroyokan berakhir setelah beberapa pemuda setempat melerai. Ferias Susanto dan Supriyanto meninggalkan lokasi, menuju RSUD Purworejo untuk divisum. "Saya memutuskan lapor polisi dan berharap hukum benar-benar ditegakkan," tegasnya. (Jas)

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman