Rem Blong, Truk Masuk Jurang

PURWOREJO (KRjgja.com) - Truk bermuatan biskuit terjun masuk ke dalam jurang di tanjakan Randu Alas Desa Kalijambe Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Kamis (17/07/2014) petang. Diduga kecelakaan akibat truk mengalami rem blong dan sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya.
Warga Kalijambe Ismail (37) mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi H 1758 GH melewati jalan menurun di perbatasan Kabupaten Magelang dan Purworejo. Truk dalam perjalanan dari Semarang menuju Tasikmalaya Jawa Barat. "Kami lihat truk dari atas melaju sekitar 70 kilometer perjam dan menyalakan lampu tanda bahaya. Pemuda yang mengatur lalu lintas di tanjakan Randu Alas berhamburan menyelamatkan diri," ungkapnya kepada KRjogja.com, Jumat (18/07/2014).
Truk menabrak beton pembatas jalan, kemudian terguling masuk dalam jurang. Badan truk tersangkut pohon di kedalaman 20 meter dari jalan. "Untuk ada pohon, kalau tidak truk sudah ada di dasar jurang sedalam 60 meter," ucapnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir truk Sutarman (41) warga RT 02 RW 04 Desa Sobyong Kecamatan Mlogo Kabupaten Jepara berhasil keluar dari kabin dan mengalami luka ringan di bagian pelipis. Warga mengevakuasi korban ke RS Panti Waluyo Purworejo. (Jas)

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman