Perbaiki Antena, Dua Tewas Kesetrum

PURWOREJO (KRjogja.com) - Mujiono (42) dan Joko Purnomo (35) warga RT 02 RW 09 Kelurahan/Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo tewas kesetrum, Senin (11/08/2014) petang. Sementara warga lainnya, Ngatijo (34) dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di RS Palang Biru Kutoarjo. Ketiganya tersengat listrik ketika memasang antena televisi di rumah korban Mujiono.
Kecelakaan bermula ketika kakak beradik Mujiono dan Ngatijo berniat mengganti tiang antena televisi. "Mereka ingin mengganti bambu penyangga antena, tetangga kami Joko Purnomo membantu," ungkap Muinah, ibu korban kepada wartawan.
Namun saat ditegakkan, bambu menyentuh kabel listrik PLN. Ketiganya tersengat dan mengalami luka bakar yang parah. Mendengar teriakan korban, Muinah keluar dan mendapati ketiganya terkapar tidak sadarkan diri.
Saksi berteriak meminta tolong dan warga datang ke lokasi kejadian. Mujiono dan Joko Purnomo tewas di lokasi kejadian, sedangkan Ngatijo terluka parah.
Dua korban tewas diautopsi di RS Palang Biru Kutoarjo. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Jas)

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman