Perampokan Toko Emas di Grabag Purworejo

PURWOREJO(KRjogja.com) Polisi menemukan satu proyektil peluru dari sekitar lokasi perampokan toko emas di Blok Utara Pasar Grabag Desan/Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo, Rabu (3/10).  Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah perhiasan emas yang tercecer saat dibawa lari perampok. Proyektil itu merupakan bukti terjadinya penembakan yang dilakukan enam perampok.

"Sementara ditemukan satu proyektil, kemungkinan tembakan lainnya merupakan peluru hampa," ujar sumber dari kepolisian yang enggan disebut namanya, saat ditanya KRjogja.com, usai kejadian.

Polisi juga terus mendalami dan mencari sisa proyektil lain yang kemungkinan masih tercecer di sekitar lokasi kejadian. Banyaknya warga yang berkerumun dan masuk ke dalam toko sesaat setelah kejadian, mempersulit pengembangan kasus itu.

Penjaga Toko Mas Arjuno Harno (48) mengatakan, pelaku menembak sedikitnya sebanyak empat kali. Satu mengarah dan memecahkan kaca etalase, sementara satunya hampir mengenai kaki kanan. "Kaca etalase berlubang akibat tembakan," ucapnya.(Jas)
 
Sumber: http://krjogja.com/read/145405/polisi-temukan-satu-proyektil.kr

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman