Pelaku Perampokan Sikat 1,4 Kg Emas

PURWOREJO (KRjogja.com) -  Perampok yang menyatroni tiga toko emas di Pasar Grabag Desa/Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo, Rabu (3/10), diduga membawa sedikitnya 1,4 kilogram emas. Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai lebih dari Rp 500 juta.

Pelaku berjumlah enam orang mendatangi Toko Mulia milik Mulyanto (43) warga Tunggulreso Prembun Kebumen, Toko Pangestu milik Muhaimin (40) warga Desa/Kecamatan Grabag serta Toko Arjuno milik Beni Wijaya (38) penduduk Kelurahan Kutoarjo.

"Pelaku menodong Nanik istri saya, lalu menguras emas di etalase. Satu lainnya mengamankan toko," ujar Mulyono kepada KRjogja.com, usai kejadian.

Mulyono mengaku kehilangan barang dagangan hingga seberat satu kilogram. Menurutnya, emas yang tersisa di etalase tidak lebih dari 50 gram. Sedangkan Muhaimin menyatakan kehilangan hingga 400 gram emas. Dua pelaku yang tidak dikenal karena berpenutup wajah memecah kaca etalase dan mengambil perhiasan. Namun kerugian yang dialami Toko Arjuno belum bisa dihitung.(Jas)


Sumber: http://krjogja.com/read/145362/pelaku-sikat-14-kilogram.kr

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman