Kapolres Purworejo Janji Usut Tuntas Penembakan Jrakah

PURWOREJO, Kapolres Purworejo AKBP M Taslim Choirudin SIK MH menyesalkan tindakan dua anggota Polsek Bayanyang diduga melakukan penembakan terhadap Supri Handono, warga Desa Jrakah Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, yang berakibat korban tewas. Kapolres juga menyatakan minta maaf kepada keluarga korban atas tindakan dua anak buahnya itu dan berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Selasa (28/2) siang kepada wartawan di Mapolres setempat.
Kapolres juga menyatakan telah mengambil tindakan cepat dengan menahan dua atan tersebut serta menarik senjata dari keduanya. Kapolres berjanji akan melakukan pengusutan secara terbuka. "Kami akan bertanggungjawab dan yang benar adalah benar, salah tetap salah. Jadi, tindakan itu akan diusut secara tuntas dan terbuka," tegasnya.

Sementara itu pihak keluarga korban menuntut pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan pengadilan agar menjatuhkan pidana sesuai dengan hukum yang erlaku kepada kedua oknum polisi tersebut. Pihak keluarga juga menuntut tanggungjawab atas nasib dan masa depan keluarga korban karena korban merupakan tulang punggung keluarganya.

sumber: purworejonews.com


Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman