Purworejo: Ayah Bejat Cabuli Anak Kandungnya

AW (59), warga Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, tega melakuan perbuatan bejat terhadap anak kandungnya sendiri. Ayah bejat ini mencabuli darah dagingnya sendiri gara-gara ditinggal istri pergi ke luar negeri menjadi TKW. Ironisnya, perbuatan itu sudah dilakukan sejak tahun 2013 silam.
Korban sebut saja Mawar (14) yang kini duduk kelas 2 SMP ini menjadi korban perlakuan bejat sang ayah sejak dirinya berusia 8 tahun. Pelaku tinggal dalam satu rumah bersama tiga anaknya, termasuk korban, istrinya merantau menjadi TKW.
Kasus asusila berawal pada 24 Maret 2019 lalu, saat korban bermain ke rumah saudaranya NE. Saat itu NE melihat keganjalan atas kondisi Mawar yang saat itu terlihat murung dan gelisah. Saat ditanya dan didesak oleh NE, Mawar akhirnya mengaku telah disetubuhi oleh ayahnya. 
Setelah mengetahui hal tersebut, NE melaporkan peristiwa yang dialami korban ke pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolsiian langsung meringkus tersangka di kontrakannya yang beralamat di Kecamatan Purworejo, Senin (25/03) sekitar pukul 15.00 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

SPOT MANCING DIPURWOREJO

Sawunggalih, Awal Berdirinya Kota Kutoarjo

Sejarah Desa Semawung Daleman